Senin, 03 Juni 2019

Contoh Proposal Reuni terbaru dan terlengkap

Posted by on Senin, 03 Juni 2019
Informasi yang akan Admin bagikan pada artikel ini yaitu untuk Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan kegiatan Reuni Akbar yang tentunya membutuhkan perencanaan yang mata agar kegiatan reuni dapat berlangsung, berjalan dengan baik. Maka dari itu pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan contoh dalam pembuatan proposal yang benar untuk kegiatan reuni.

Reuni pada jenjang Pendidikan baik SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK dan jenjang Perguruan tinggi / universitas/ kuliah adalah pertemuan teman kelas, biasanya diadakan di atau dekat sekolah lama mereka oleh seorang anggota kelas saat atau mendekati ulang tahun kelulusan mereka. Mantan guru juga diundang. Umumnya, peserta reuni mengingat kembali atau bernostalgia tentang hari-hari sekolah mereka dulu, dengan detail mengingat teman-teman yang suka usil, dan bercerita tentang apa yang terjadi dengan masing-masing mereka sejak berpisah dan terpencar-pencar. Alumni biasanya sangat peduli dengan bagaimana hidup mereka berubah jika dibandingkan dengan hidup mantan teman sekelas mereka, dan kadang merasa tertekan untuk bercerita jauh mengenai karier sukses mereka, pencapaian pribadi, dan hubungan dengan orang lain.

Selengkapnya mengenai proposal reuni dapat Bapak dan Ibu simak dan download file lengkapnya pada link dibawah ini.
Download Contoh Proposal Reuni terbaru dan terlengkap
Kata pengantar
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyusun dan menyelesaikan proposal kegiatan dalam rangka Reuni Akbar SMA Sosial Budaya. Tak lupa shalawat serta salam selalu menjadi milik tauladan kita, guru kehidupan kita, Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan ini tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi terselenggaranya acara ini. Kami sadar bahwa tanpa bantuan Anda sekalian, kami tidak akan mampu menyelenggarakan acara ini.

Kami pun menyadari sepenuhnya bahwa proposal ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami mengharapkan saran dan kritik yang lebih membangun agar dalam kegiatan yang akan datang menjadi jauh lebih baik dari kegiatan ini.

Semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini dapat dijadikan bahan referensi maupun cerminan agar kegiatan-kegiatan di waktu berikutnya dapat jauh lebih baik dari saat ini dan tentunya juga bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Contoh Proposal Reuni Akbar

Itulah sekilas gambaran yang dapat Admin sampaikan mengenai contoh dalam pembuatan proposal kegiatan reuni, selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link berikut ini:

Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga file ini memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan kegiatan reuini baik pada jenjang SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK dan jenjang Perguruan tinggi / universitas/ kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar