Sabtu, 01 September 2018

Download Silabus Perikanan dan Kelautan SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018

Posted by on Sabtu, 01 September 2018
Download Silabus Perikanan dan Kelautan SMK Kurikulum 2013 Tahun 2018
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan perangkat Pembelajaran untuk jenjang SMK dalam pembelajaran Kurikulum 2013. File yang akan Admin bagikan yaitu Silabus yang merupakan acuan penyusunan kerangka pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran. Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menengah sesuai dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu. Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Perencanaan pembelajaran K13 dirancang dalam bentuk Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran meliputi penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian pembelajaran, dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP untuk Kelas 10, 11, 12 disesuaikan dengan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Silabus yang Admin bagikan yaitu untuk Perikanan dan Kelautan Sekolah Menengah Kejuruan. File tersebut Admin bagikan untuk menyongsong tahun pelajaran baru 2018-2019. Selengkapnya mengenai perangkat pembelajaran silabus yang dibuat berdasarkan permendikbud tahun 2018 tersebut, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
Silabus Mata Pelajaran/ jurusan Perikanan dan Kelautan SMK Kurikulum 2013 UNDUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar